7 Manfaat Detoks

| June 22, 2013 | 0 Comments

 

Apa saja manfaat detoks? Berikut beberapa di antaranya.

1. Menurunkan kelebihan berat badan. Salah satu efek detoks yang langsung bisa dirasakan adalah turunnya berat badan. Jika detoksifikasi dan hidup sehat terus berlanjut, berat akan relatif akan stabil. Jika racun dalam tubuh berkurang, selulit (lemak yang terperangkap dalam kulit dan biasanya berkumpul di sekitar pinggul, paha, dan pantat) biasanya juga akan berkurang.

2. Menormalkan kadar kolesterol dan tekanan darah. Manfaat Iain yang didapat dari detoks adalah menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah. Detoksifikasi berarti mengurangi lemak jenuh dan garam, tetapi meningkatkan asupan buah dan sayuran serta asam lemak esensial. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah serta menjaga kadar kolesterol dan tekanan darah agar tetap normal.

7 Manfaat Detoks

7 Manfaat Detoks

3. Mempercantik kulit. Salah satu tanda banyaknya racun di dalam tubuh adalah munculnya permasalahan di kulit. Jerawat, eksem, kulit kering, dan lain-lain bisa diringankan dengan detoksifikasi. Detoks dapat meremajakan sel-sel kulit sehingga kulit jadi bersih, sehat, kencang, dan lembut.

4. Menyehatkan pencernaan. Pencernaan yang penuh racun tidak efisien menyerap nutrisi karena banyak sumbatan. Racun di saluran cerna bisa bocor dan masuk ke aliran darah. Jika hal ini terjadi, akan timbul gejala alergi, lemah, dan sakit kepala. Detoks dapat membantu membersihkan pencernaan dari racun sehingga saluran cerna bersih. Salah satu tanda bahwa saluran pencernaan kita bersih adalah kebiasaan buang air besar lancar dan rutin.

5. Meningkatkan fertilitas (kesuburan). Detoksifikasi merupakan cara mudah dan murah untuk meningkatkan kesuburan. Bagi pasangan yang ingin segera punya momongan (lagi), melakukan detoks tiga bulan sebelum berencana hamil sangat dianjurkan.

6. Menyembuhkan penyakit kronis. Jika Anda sering mengalami migrain, sembelit, dan stres tanpa sebab yang pasti, ada baiknya Anda melakukan detoks karena bisa jadi penyebab berbagai gangguan kesehatan tersebut adalah racun yang sudah menumpuk di dalam tubuh. Detoks adalah salah satu alternatif solusi atas berbagai masalah kesehatan yang sifatnya kronis.

7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Detoks membuat tubuh mendapatkan asupan nutrisi berupa vitamin dan antioksidan yang sangat berguna untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi, untuk meningkatkan kekebalan tubuh, jangan segan untuk melakukan detoks.

Selain tujuh manfaat di atas, detoks juga dapat meningkatkan kemampuan indera penciuman, perasa, dan pendengaran; menghilangkan peradangan pada kelenjar getah bening; melancarkan peredaran darah dan getah bening; memperbaiki daya ingat; memperbaiki fungsi liver dan ginjal; mengistirahatkan organ tubuh; membersihkan bagian dalam tubuh; memperlambat proses penuaan; serta meningkatkan fleksibilitas tubuh.

Sumber : Hidup sehat dengan detokx

Oleh : iyan sugung

Baca artikel menarik lainnya : Tidak Memperhatikan Kondisi Kesehatan Tubuh

Kenapa Perut Kita Masih Buncit Sampai Saat ini ? Yaa.. Karena ada toksin yang ada di dalam tubuh yang harus di keluarkan

Sudah Tau Bahwa Langsing itu mudah jika tau caranya . Bagaimana Caranya ?

Yuk coba deh Program Revolusioner Smart Detox 232 , Yaitu Program Buang racun dalam Tubuh dan Perbaikan Metabolisme Tubuh kita . More info tentang program ini sms ke : 0815-8480-8480

Banyak yang sudah turun sampai 22 kg dengan program ini .

Dan serunya program ini masih boleh makan pada saat pola 2 nya .

Penasaran ? Klik --- > www.LangsingTanpaLapar.com

Screen Shot 2015-01-23 at 2.45.52 PM

Category: 7 Manfaat Detoks

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *