Makananlah yang Ternyata Menimbulkan Penyakit

| June 9, 2013 | 0 Comments

 

Makan adalah kebutuhan utama manusia untuk melanjutkan kehidupan. Pernyataan ini merupakan analisis yang rasional dan manusiawi. Sebab, sebagai cara untuk melanjutkan kehidupan, idealnya makanan yang dikonsumsi harus jauh dari beragam penyakit sekaligus memberikan kekuatan bagi tubuh untuk terus eksis.

Ironisnya, dalam kenyataannya, muncul sebuah paradoks. Banyak penyakit menyerang manusia jus-tru lantaran makan, baik yang terkait dengan jenis makanan yang dikonsumsi maupun pola dan cara makan. Jika ditinjau dari jenis makanan, mungkin makanan itu kotor dan tercemar kuman ataupun unsur-unsur lain yang membahayakan tubuh.

Pada hakikatnya, makanan yang aman adalah makanan yang tidak tercemar, tidak mengandung mikroorganisme, tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya, telah diolah dengan tata cara yang benar sehingga fisik dan zat gizinya tidak rusak, serta tidak bertentangan dengan keyakinan masyarakat.

Makananlah yang Ternyata Menimbulkan Penyakit

Makananlah yang Ternyata Menimbulkan Penyakit

Pola makan itu sangat berkaitan dengan budaya makan. Misalnya, Anda terbiasa makan kekenya-ngan yang menyebabkan Anda terkena penyakit lantaran kegemukan Atau Anda makan tidak teratur  sehingga mengakibatkan Anda terkena mag.

Nah, beberapa kesalahan pola makan tersebut memang sering kali menjadi tren bagi masyarakat modern. Sehingga, tak heran, saat ini, banyak orang menderita berbagai jenis penyakit.

Kesalahan pola makan yang menyebabkan timbulnya penyakit juga terkait dengan tidak cermatnya Anda dalam perihal gizi. Anda hanya suka makan, tetapi Anda tidak memperhatikan kandungan gizi dalam makanan. Padahal, gizi merupakan kebutuhan mutlak sepanjang hayat. Jika masalah gizi diabaikan, hal ini akan mengganggu aktivitas sehari-hari, serta membuat Anda tidak produktif karena berbagai serangan penyakit.

Kesimpulannya adalah bahwa sebenarnya makan bisa membuat sehat, jika Anda melakukannya dengan baik? . Makanan dapat mempengaruhi perilaku seseorang dan proses penyembuhan penyakitnya Artinya, makanan itu sendiri sudah mengandung obat apabila diperlakukan dengan pola dan cara yang tepat, baik dalam proses pembuatan dan konsumsinya.

Maka, dalam konteks penyembuhan, makanan dan obat-obatan sebenarnya mempunyai unsur dan fungsi yang sama, yakni potensi healing. Ramuan dalam makanan dan obat-obatan tersebut memiliki sifat, rasa, energi, dan pergerakan yang sama dalam upaya penyembuhan suatu penyakit.

Sumber :Kesalahan-kesalahan pola makan

Oleh : Ainun hidayah

Baca artikel menarik lainnya : Beberapa Gangguan pada ginjal

Kenapa Perut Kita Masih Buncit Sampai Saat ini ? Yaa.. Karena ada toksin yang ada di dalam tubuh yang harus di keluarkan

Sudah Tau Bahwa Langsing itu mudah jika tau caranya . Bagaimana Caranya ?

Yuk coba deh Program Revolusioner Smart Detox 232 , Yaitu Program Buang racun dalam Tubuh dan Perbaikan Metabolisme Tubuh kita . More info tentang program ini sms ke : 0815-8480-8480

Banyak yang sudah turun sampai 22 kg dengan program ini .

Dan serunya program ini masih boleh makan pada saat pola 2 nya .

Penasaran ? Klik --- > www.LangsingTanpaLapar.com

Screen Shot 2015-01-23 at 2.45.52 PM

Category: Makananlah yang Ternyata Menimbulkan Penyakit

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *