Olah raga yang paling cepat Membakar Lemak?

| June 21, 2013 | 0 Comments

 

Olah raga pastilah harus kita lakukan. Namun, olahraga seperti apakah yang membakar lemak? Banyak teman mengatakan ikut saja Personal Trainer di gym A, atau joging pagi saja bisa membuat kurus kok. Karena banyak yang menyarankan gym A, B, atau C, akhirnya kita memutuskan bahwa olahraga terbaik untuk membakar lemak adalah bergabung dengan salah satu tempat fitnes yang ada di dekat rumah atau kantor kita.

Setelah bergabung dengan salah satu tempat fitnes, kembali kita dihadapkan dengan berbagai pilihan kegiatan. Ada fitnes angkat beban, kelas aerobik, body pump, yoga, atau RPM. Karena masih awam dengan semua itu, akhirnya kita memutuskan lari di atas treadmill saja. Kita mengira kalau berolahraga, kita akan membakar lemak. Kalau kita berlari semakin kencang di treadmill, keringat lebih deras, kalori yang terbakar lebih tinggi pasti kita akan cepat kurus. Bukankah kata dokter kalau kalori keluar lebih besar daripada kalori masuk berarti berat akan turun? Dan kebetulan hari ini kita memutuskan diet dengan mengurangi makan dan mulai berolahraga.

Olah raga yang paling cepat Membakar Lemak

Olah raga yang paling cepat Membakar Lemak

Situasi seperti itu sering kali kita hadapi, tetapi apakah pilihan kita sudah tepat? Apakah berat kita sudah turun ketika kita memutuskan mulai berolahraga? Atau, malah berat kita sepertinya tidak ada perubahan padahal kita sudah berolahraga? Atau, malah berat kita sepertinya tidak ada perubahan padahal kita sudah berolahraga ?

Kita semua tahu jika makan nasi akan memberikan kita tenaga. Diet dengan mengurangi nasi dan tidak menggantinya dengan yang lain akan menyebabkan kita lemas. Dari situ dapat disimpulkan bahwa nasi atau karbohidrat adalah sumber tenaga. Namun, mengapa setiap kali orang berolahraga, mereka berpikir bahwa mereka akan membakar lemak? Bukankah jelas bahwa tenaga kita berasal dari karbohidrat?

Semakin cepat kita berlari di atas treadmill, ternyata yang dibakar adalah kalori dari karbohidrat, bukan dari lemak. Lemak hanya dibakar secara optimal apabila kita melakukan moderate exercise. Semakin cepat kita berlari, semakin banyak karbohidrat digunakan sebagai sumber energi.

Lalu olahraga apakah yang paling tepat untuk membakar lemak? Hampir semua olahraga bisa membakar lemak asal kita pantau detak jantung kita berada di angka 65% atau lebih kecil. Angka 65% adalah angka optimalnya. Coba praktikkan sendiri untuk mendapatkan buktinya!

Lalu bagaimana dengan angkat beban? Angkat beban hanya membakar karbohidrat saja. Namun, dengan menggabungkan angkat beban dan olahraga yang lain, Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dari pembakaran lemak Anda. Caranya adalah latihan beban selama 30-45 menit akan membakar kalori dari karbohidrat Anda. Setelah karbohidrat habis, gunakan momen ini untuk melakukan olahraga selain angkat beban dengan detak jantung 65%. Ini akan sangat mengoptimalkan pembakaran lemak Anda.

Sumber : Rahasia Diet 2

Oleh : The Home Gym

Baca artikel menarik lainnya : Alat Reproduksi Pada Pria

 

Kenapa Perut Kita Masih Buncit Sampai Saat ini ? Yaa.. Karena ada toksin yang ada di dalam tubuh yang harus di keluarkan

Sudah Tau Bahwa Langsing itu mudah jika tau caranya . Bagaimana Caranya ?

Yuk coba deh Program Revolusioner Smart Detox 232 , Yaitu Program Buang racun dalam Tubuh dan Perbaikan Metabolisme Tubuh kita . More info tentang program ini sms ke : 0815-8480-8480

Banyak yang sudah turun sampai 22 kg dengan program ini .

Dan serunya program ini masih boleh makan pada saat pola 2 nya .

Penasaran ? Klik --- > www.LangsingTanpaLapar.com

Screen Shot 2015-01-23 at 2.45.52 PM

Category: Olah raga yang paling cepat Membakar Lemak?

About the Author ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *